Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Kamis, 28 April 2011

Kelinci kecilku :)

Ciput dan Citam itulah nama kelinci ku,, tempat aku cerita semua hal yang terjadi pada ku,, tentang perasaan ku, tentang kesedihanku, pokonya semuanya. meskipun dia gak ada komentar apa apa. hehehe,, *ya iya lah,, namanya ja binatang, gimana mau ngomong* hehehe,, tapi meskipun begitu asyik kok, aku cukup senang, hilang semua rasanya setelah aku ceritak pada mereka.


Hanya merekalah yang paling setia dengerin curhatannya aku, the best deh pokoknya,,, mereka hebat, meskipun mereka binatang, mereka juga punya kasih sayang sama seperti manusia,, Cuma aja kita gak tau kasih sayang mereka seperti apa.


Kalau aku sedih, aku selalu datang ke mereka, gak tau kenapa memang senang ngeliat mereka, apa lagi pas ngasih mereka makan, udah pada nunggu aja tuh di depat pintu,, hehehe dan sedih aku pun hilang . pokoknya top deh,, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar