Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Minggu, 10 April 2011

Kehidupan

Kehidupan itu bakalan indah jika kita menyikapinya dengan baik. Kehidupan tentunya akan bahagia apabila kita bisa ngehargai kehidupan itu dengan baik, mensyukuri apa yang ada pada kita saat ini. apabila kita sudah bisa mensyukuri apa yang ada pada kita, insayaallah kita akan senang menjalani hidup kita.


Bayangkan saja kalau hidup kita tu hanya dipenuhi dengan keluhan - keluhan saja. apa jadinya kita??? Kita nggak akan pernah bangkit untuk menjadi yang lebih baik,,, karena bawaan nya pasti malas aja karena kita ngeluh terus.Hanya kita yang bisa menentukan hidup kita,,, mau sukses atau mau gitu gitu aja.? itu semua tergantung pilihan kita. Jika kita mau sukses, manfaatkanlah waktu yang ada, berusahalah untuk mencari sesuatu yang baru,bersyukurlah dengan apa yang ada dan selalu bertekadlah untuk sukses. tentunya hidup kita akan lebih indah lagi.


Tetapi sebaliknya,,, kita ingin kita suskes,tapi usaha kita sama sekali nggak ada. apa jadinya??ya tentunya kita akan ketinggalan terus. Yang terpenting dan paling penting hargailah waktu dan gunakanlah waktu itu sebaik baiknya. Karena orang yang sukses adalah orang yang bisa ngehargai dan menggunakan waktu dengan sebaik baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar