Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Sabtu, 23 April 2011

I Believe I can :)

"I Believe I can" itulah kalimat yang selalu aku ucapkan jika aku mulai berputus asa. Mengapa aku selalu mengucapkan itu ? karena gak ada yang gak mungkin kalau kita berusaha. aku ingin menjadi ini, maka aku akan wujudkan itu dengan usaha aku. jika masih mendapatkan yang tidak sesuai dengan target ku, aku akan selalu berusaha lagi,


bukan untuk aku aja,,, untuk teman teman juga,, jika teman teman ngadapin sesuatu yang tidak sesuai target dengan berkata " ya udah lah aku kan udah usaha, tapi hasilnya gini mau gimana lagi " jika teman teman berpikir seperti itu target teman teman gak bakal pernah tercapai.


orang sukses adalah orang yang selalu berusaha orang yang gak pernah kenal lelah untuk berusaha demi targetnya tercapai. we must believe we can,,, dengan gitu kita akan lebih baiklagi. orang bisa mengapa kita tidak ? we will can if we always say " I CAN ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar