Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Sabtu, 20 Oktober 2012

sebenarnya apa itu sahabat?

terus terang kata kata itu selalu muncul dipikiran ku akhir akhir ini, ntah kenapa.
aku selalu bertanya tanya apakah aku punya sahabat?
dengan semua kejadian yang ada aku beranggapan sahabat itu hanya sesaat. hanya ucapan saja yang menyatakan bahwa dia itu sahabat aku. tapi aku gak tahu, apakah hatinya seperti itu juga. 
apa iya sahabat itu adalah orang yang selalu ada disaat kita butuhkan, baik itu dalam keadaan senang maupun sedih? apa iya sahabat itu orang yang paling mengerti kita, apa iya sahabat itu orang yang tau tentang kita, dan bla bla bla, banyak sekali pertanyaan yang muncul, 
aku sempat iri, dengan pertemanan orang - orang disekelilingku, mereka saling suport, saling mengingatkan, saling mengisi, sementara aku apa? aku gak tau dimana sahabat sahabt aku berada. aku tahu aku tidak boleh egois, selalu ingin mereka disampingku, tapi apakah sampai sebegitunya, sampai hari jadi aku sendiri aku kesepian, aku gak tau mereka dimana, hari itu lah kekecewaan yang sangat sangat muncul, aku gak tau lagi sebenarna bagaimana kah yang namanya sahabat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar