Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Jumat, 20 April 2012

Jika aku ditanya.....

Jika aku ditanya : mengapa kamu masih saja kuat dengan semua masalah yang
datang kepadamu?
jawaban aku : karena aku punya orang orang yang selalu mensupport aku sehingga
aku tidak lemah dengan masalah yang datang.

Jika aku ditanya : apakah impianmu yang belum terwujud?
jawaban aku : mewujudkan impian orang – orang yang aku sayang.

Jika aku ditanya : bagi kamu apakah kesalahan terbesar yang tidak akan pernah
terlintas dipikiran kamu?
Jawaban aku : mengecewakan orang – orang yang aku sayang

Jika aku ditanya : mengapa kamu bisa dengan cepat bangkit dari kesedihan ?
Jawaban aku : karena aku punya teman – teman yang mengubah kesedihan aku
menjadi kebahagiaan

Jika aku ditanya : mengapa kamu dengan cepat melupakan kejadian buruk yang
menimpamu?
Jawaban aku : karena gak ada gunanya mengingat semua kejadian buruk itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar