Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Senin, 08 Juni 2015

menginginkan pasangan yang loyal, apa itu disebut matre?

Haii teman-teman semuaaa. Apa kabarrr? udah lama gak nulis disiniii :D. Dan sekarang muncul dengan cerita yang aku alami tentang keloyalan dan kematrean. Hahahaha bahasanyaaaa :D.

Suatu hari lagi makan siang, aku dan temanku yg trdri dri 2 org, yaitu cew dan cow terlibat sebuah perdebatan. Gini ceritanyaa... (anggap saja aku A teman ku yang cew B dan temanku yang cow C). temanku yang cew lagi suka sama cow, cuma ada satu hal yang buat dia risih terhadap cow yg disukanya ituuu..

C : kamu suka gak sih sama dia?
B : yaaa. aku suka. tipe aku ada pada dia. cumaaa, ada 1 hal yg buat aku bisa dibilang kurang nyaman.
C : apa?
B : dia gak loyal
C : gak loyal gmana?
B : ya ngertilah maksud aku gak loyal itu gmana. 
C : jadi kamu maunya kemana mana dia yang bayarin kamu?
B : ya gak jugaaaa
C : terus?
B : ya bukan apa apa dia yang harus bayarin. yg jelas ya gak pelit ajaa. knapa? mikir aku matre?
C : ya gak matre juga sihhh. kalau matre itukan harus bayarin apaa aja barang barang kamu

Dan akupun nimbrunggg,... haahaahha

A : emangnya kalau seperti yang B maksud itu disebut matre ya? menurut aku sih gakkk. ya bayangin aja deh kalau kita ngejalani hbgn sama cow yang gak loyal. kan gak nyaman juga dong.

hahahha. Perbincangan yang aneh disiang itu. Menurut aku sih ingin pasangan yang loyal, bukan berarti kita matre. Karena loyalkan bukan berarti membayarkan kita selalu. Tapiii, tau dengan sigap kapan dia harus mengeluarkan uangnya. Loyal itukan intinya gak pelit. Dan gak pelit bukan berarti harus ngebyarin apapun yg kita belii.Itusih menurut akuu. Menurut teman teman bagaimnaaa? Ditunggu yaaaa.....


1 komentar:

  1. Did you hear there is a 12 word sentence you can communicate to your man... that will induce intense emotions of love and instinctual attractiveness to you deep inside his chest?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, look after and look after you with his entire heart...

    12 Words Will Fuel A Man's Love Impulse

    This instinct is so hardwired into a man's brain that it will make him try better than before to to be the best lover he can be.

    Matter-of-fact, fueling this all-powerful instinct is absolutely mandatory to achieving the best ever relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him expose his heart and mind for you in a way he never expressed before and he will recognize you as the only woman in the universe who has ever truly understood him.

    BalasHapus