Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Kamis, 25 Desember 2014

hai ayahhh,, apa kabarmu disana? pastinya selalu baikkan yahhh?
ayahhh,, aku rindu sekali padamuuu. rasanya ingin bertemu denganmu lalu memelukmu lalu menceritakan semua yang aku rasakan sekarang. Aku merasa seperti orang yang kehilangan arah. Yang tak tau lagi tempat mengadu. Sangat terasa susahnya ketika tidak adamu disampingku lagi yahh. Semua berubah secepat mungkin jauh dari yang aku bayangkan. Begitu sulit menyimpan ini semua sendirian yahh. Berbeda ketika engkau masih ada disini, disampingku. Aku rindu dengan semua karaktermu yahhh. Aku ingin bertemu denganmu cerita panjang lebar tentang semua yang aku rasakan.. Tapi kita sudah berada didunia yang berbeda yang menyebabkan niat ku tersebut tak dapat terwujud. Tapi aku yakin apapun yang kurasakan kini, apapun yang ingin aku ceritakan pasti engkau sudah tau. Karena aku yakin engkau pasti selalu berada disampingku. Aku akan selalu berusaha yah untuk menjaga semua yang telah ayah amanatkan kepadaku. I Love u always dad. miss youu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar