Welcome to my blog:),,I Hope You All Like My Blog :)

Senin, 15 Juli 2013

Untukmu Ayah . . .



Aku tidak pernah menyangka kita telah berada di dunia yang berbeda ayah …
Aku di sini dan engkau di sana, di rumah Allah SWT …
Hari itu hari terakhir kita berada di dunia yang sama …
Masih teringat jelas di pikiranku,
Saat engkau menggenggam tangan ku erat, seerat eratnya,
Karena engkau tidak sanggup menahan rasa sakit yang engkau rasa…
Andaikan saja aku bisa mengubah rasa sakit yang engkau rasa, pasti akan aku lakukan ayah …
Tapi aku tidak mampu untuk itu semua …
Sampai akhirnya,, Allah mengambil engkau dari kami semua …
Kami tahu ayah, pasti engkau sudah tidak merasakan rasa sakit seperti itu lagi …
Dan pastinya engkau sudah bahagia sekali di sana …
Dan kami disini,,
Kami banggaaaaa telah memiliki ayah sepertimu …
Seseorang yang sangat menyayangi istri dan anak anaknya …
Ayah yang selalu mengingatkan anak anaknya jika buat kesalahan …
Ayah yang selalu mengingatkan anaknya agar jangan pernah sombong jika berhasil …
Ayah yang selalu mengingatkan anak anaknya untuk beribadah …
Ayah yang selalu bilang “ bertemanlah dengan siapa saja nak ” …
Ayah yang selalu mengingatkan anak anaknya untuk selalu belajar …
Ayah yang selalu ditunggu anak anaknya kedatangannya …
Ayah yang mampu mengubah kesedihan keluarganya menjadi sebuah senyuman …
Seseorang yang selalu membantu menyelesaikan masalah tanpa meenimbulkan masalah baru …
Banyak sekali nasihat nasihatmu ayah,
Yang sampai kapanpun akan aku ingat …
Selamat jalan ayah …
Kami disini akan selalu rindu kepadamu…
Kami disini akan selalu mengirimkan doa untuk mu ayah …
We love you dad …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar